Shopping Cart

No products in the cart.

Shopping Cart

No products in the cart.

Ide Permainan Dunia untuk Mengajak Anak Bermain di Luar Rumah

Ide Permainan Dunia untuk Mengajak Anak Bermain di Luar Rumah

Apakah anak Anda bosan dengan permainan taman yang itu-itu saja? Libatkan mereka dalam permainan klasik dari seluruh dunia.

Pemain lampu lalu lintas kemudian berteriak “Lampu merah!” dan berbalik ke arah pelari. Saat pelari mendengar “lampu merah”, dia tidak bisa bergerak. Siapa pun yang bergerak harus meninggalkan permainan. Hal ini berlanjut hingga pelari melakukan kontak dengan lampu lalu lintas pemain. Pelari menjadi “pemain lampu lalu lintas” untuk babak berikutnya. Jika pemain lampu lalu lintas menangkap seorang pelari yang sedang bergerak sebelum disentuh, ia menjadi pemain lampu lalu lintas lagi.

Tanganmu tidak terlalu berguna dalam permainan ini. Anak-anak memasang pagar dan jaring dengan menggunakan jaring asli atau deretan kursi taman dan dibagi menjadi dua tim.

Mirip dengan permainan tenis, tujuan permainan ini adalah membelokkan bola melewati net dan masuk ke lapangan tim lawan. Bola tidak dapat ditangkis meskipun memantul lebih dari satu kali. Gunakan saja bola sepak dan kaki Anda, bukan raket tangan.

Mirip dengan Capture Team, tujuan permainan ini adalah agar semua pemain mencapai “home base” mereka sebelum ditangkap oleh tim lawan.

Anak-anak dibagi menjadi dua kelompok dan satu pemain bertanggung jawab memimpin permainan. Para pemainnya adalah “Pangeran” atau “Putri”, “Cheetah” (kucing tutul besar) dan “Cheetah” (rusa tutul).

Setiap tim membentuk garis horizontal dan berdiri dengan jarak kurang lebih 1,5 meter dengan membelakangi tim lainnya.

Seorang pangeran atau putri berteriak “cheetal” (atau “cheetah”), dan pada saat itu tim yang namanya dipanggil bergegas menuju clickbet88 slot markas, dan tim lain mencoba menangkap mereka. Tujuan dari tim yang namanya disebutkan adalah memiliki lebih banyak pemain di lapangan rumahnya dibandingkan tim lain yang memiliki pemain di lapangan rumahnya.

Setelah pemain start melompat, gerakkan tongkat ke tempat mendaratnya. Pemain kedua harus melompati tongkat dari titik awal semula ke titik baru. Jika berhasil, Anda harus memindahkan tongkat ke tempat mendaratnya. Kalau tidak, dia akan keluar dari permainan.

Giliran pemain ketiga (atau pemain pertama jika ada dua pemain). Kemudian dia harus melompat lebih jauh dari tongkat yang ditinggalkan pemain 2. Jika jatuh di depan pemukul, Anda keluar dari permainan.

Penyidik ​​harus berbalik arah sedangkan pemimpin menyembunyikan benda-benda kecil di lapangan. Benda bisa berupa batu, koin, tongkat, dan lain-lain, namun semuanya harus sama. Pencatat waktu berdiri di dekat garis gawang.

Saat pemimpin memanggil “mulai”, pemburu harus bergegas mencari benda tersembunyi. Orang pertama yang menemukannya dan mencapai garis finis adalah pemenangnya. Pencatat waktu memutuskan siapa yang melintasi garis finis terlebih dahulu.